ARIPITSTOP.COM – Gosip panas dilontarkan oleh media yang berbasis di Barcelona Spanyol yang merupakan negara asal dari Marquez. Rossi memang sudah menyatakan akan pensiun yang kemungkinan akan balapan terakhirnya paling lama di musim 2020.

Adalah Don Balon, majalah olahraga mingguan yang berani menyebut jika Marquez akan menjadi pewaris Rossi di Yamaha. Dilansir dari Tuttomotoriweb menyebutkan jika media tersebut membeberkan ketertarikan Marquez jika nanti posisinya di Honda terusik oleh Lorenzo.

Seperti yang kita ketahui bahwa Lorenzo sudah resmi akan menjadi pembalap Honda mulai musim 2019 dengan durasi awal selama dua tahun. Kehadiran Lorenzo di tim Repsol Honda dikabarkan sedikit mengusik ketenangan dari The Alien, Marquez. Pasalnya Lorenzo dinilai bisa menjadi pesaing kuat pada musim depan karena menggunakan motor yang sama dengan Marquez.

Akan menjadi tantangan tersendiri buat Marquez jika berani mengambil keputusan pindah pabrikan dan pastinya semakin banyak mencatatkan rekor bisa juara bersama tim lain.

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. Tp mendingan si dukun lah…..

    Ngaku kalau blogger bayaran.

    Daripada si jomblo, ngaku netral tp yg d serang cm si penguasa market doang…

    Hhhiiiiiiiiii

  2. untuk sirkuit tertentu lorenzo sudah buktikan dg ducati bisa lebih cepat dari marq dg honda. apalagi jika lorenzo dg honda.
    mirip rossi diawal karier gp dg honda, rossi disebut hebat karena motornya bukan karena orangnya. kepindahannya ke yamaha (waktu itu yamaha jarang menang) dan jadi juara dunia dg yamaha membuktikan bahwa rossi memang hebat.
    bagaimana dg marq? berani mencoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here