ARIPITSTOP.COM – Honda PCX 150 lokal salah satu yang menjadi daya tarik adalah desain dari headlampnya, sudah menganut full LED dengan desain yang elegan berbentuk “V” memakai alis. Ketika pertama kali melihat motor All New PCX 150 ini memang yang paling berkesan adalah desain headlampnya, menarik banget pas dengan desain motornya yang memang didesain elegan.

Desainnya meruncing keatas sisi kanan-kiri dengan berujung lampu sein yang berwarna kuning. Nach… pada saat motor ini berada di garasi Aripitstop.com, sudah pastinya saya mencoba bagaimana nyala lampu sang kuda besi ini. Bisa dilihat dibawah ini, hasil penerangan dari lampu LED baik itu lampu dekat maupun jauh ternyata jangkaunnya luas banget dan memanjang, jadi sinarnya cukup terang benderang melewati kegelapan jalanan.

Namun ada satu keisengan dari saya yang berawal ketika papasan dengan motor ini ketika malam hari, dari kejauhan nyala lampu PCX 150 ini sudah khas banget dengan desainnya, seketika itu saya mencoba iseng2 mengabadikan foto lampu PCX dari dekat dengan efek kamera yang dihadapkan langsung ke nyala lampu PCX, ternyata hasilnya lumayan juga ya…

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Belakang sdh oke kok, itu dah sesuai dgn ergonomi org Asia, aerox.dan lexy belakang dibuat gede, tapi efek nya bu at boncengan jadi ngangkang, buat tampilan sich oke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here