ARIPITSTOP.COM – Setelah di Jeoang dan Thailand, kini giliran Malaysia yang bisa menikmati langsung motor cafe racer dari Honda. CB250R sayangnya belum dimasukkan oleh AHM.

Dengan konsep neo sport cafe, CB250R memiliki Lampu Depan style Classic Bulat tapi sudah LED, kemudian penggunakaan suspensi depan Upside down 41 mm, suspensi belakang dengan Preload adjustment, LDC display, serta pengereman yang sudah ABS.

Soal mesin juga jangan muluk2 bro karena memang ini motor satu cylinder, terlebih untuk motor Cafe Racer lebih ke style bukan power. Mengusung mesin 249cc dengan power maksimum sebesar 21Kw atau setara 29PS pada 9,000 Rpm dan torsi maksimum sebesar 23 Nm pada 7,500 Rpm.

Di Malaysia motor ini dibanderol RM22,999 atau sekitar 80 jutaan rupiah, namun jika motor ini akan dimasukkan ke Indonesia sepertinya harganya tidak akan sampai segitu karena harga motor CBU di Malaysia dibandingkan dengan Indonesia jauh lebih mahal.

Monggo dilihat galeri gantengnya CB250R Neo Sport Cafe :

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. Motor dengan cc 250 segitu mah udah pas banget….? Tp kalo harga masuk indonesia bisa di stell di angka 35jutaan aja pasti laris manis.
    Klo kawasaki kan terlalu overprice dengan mesin yg salome dengan trail’a sekalipun.

  2. Tolong AHM pasarkan di indonesia, kondisi CKD saja, harga non abs 39jt (otr jakarta) & abs 44jt. Dijamin laris 1000 unit perbulan. Konsumen indonesia gak selalu mentingin power, yg penting model & design dulu.. Buat mejeng juga oke tuh..

  3. Sepertinya ini motor dibuat Honda untuk menyongsong kedatangan Jorge Lorenzo, keliatan dari desain tangkinya yang dicowak sesuai dengan keinginan paduka Hoheho.. 😀 😀 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here