ARIPITSTOP.COM – Test Rider milik Ducati yaitu M Pirro akhir2 ini memberikan pernyataan jika Lorenzo membuat kegaduhan di tim Ducati akibat kepindahannya ke Honda. Yap, menjadi sebuah penyesalan buat Ducati yang lamban merespon serta terlalu cepat memmuuskan sehingga Lorenzo memutuskan untuk pergi.

Sebelum kemenangan diraih Lorenzo, Ducati mulai menunjukkan keraguan untuk memperpanjang kontraknya dan blak-blakan menyatakan bahwa Danilo Petrucci berpeluang besar menggantikannya tahun depan.

“Ini keputusan Ducati, harus dihormati. Tadinya, prioritas saya adalah bertahan di Ducati dan menyelesaikan apa yang saya mulai, tapi ternyata tak bisa. Saya harus tetap melanjutkan hidup dan Anda tahu peluang apa yang saya akhirnya dapatkan,” ungkap Lorenzo.

Tak mendapatkan kepastian di Ducati akhirnya Lorenzo mengontak Honda dan terjadilah negosiasi yang cukup panjang hingga akhirnya Lorenzo mampu mendapatkan kontrak selama 2 tahun.

“Saya tak bisa dan tak mau bicara banyak soal masa depan. Pertama, karena saya masih punya utang (pada Ducati), dan masih banyak seri tersisa. Masa depan tampak cerah dan saya sangat senang. Tapi saat ini saya hanya memikirkan satu ‘warna,” pungkas Lorenzo.

16 KOMENTAR

      • Si kobay juga ini gobblok juga yah analisanya, harapan bolehlah tinggi dengan status juara dunia ibaratkan messi ame ronaldo….tapi motogp dan sepakbola ga bisa disamain bos..! Media yg digunakan untuk sepakbola hanyalah kulit bundar atau bola yg dijadikan acuan kompetitif! Kalau motogp media alatnya banyak ente tau sendiri dah ga usah di jabarin!
        Duketi punya harapan luar biasa buat juara dunia seperti sikolor,tapi patut di ingat bahwa sebelum kepindihannya dukati sudah mengetahui bahwa sikolor butuh waktu untuk adaptasi,dan hal itu ga berlangsung lama hanya 24 seri doang! Trus dengan segampang itu menyalahkan si kolor?
        Belum tentu! Lah wong ente tau sendiri begitu lambatnya part yg di minta kolor untuk input motor agar lebih konpetitip, di era rossi pun demikian, bahkan stoner pernah mengatakan pabrikan italong tersebut terlalu lambat mengaplikasikan permintaan dari pembalapnya ketimbang pabrikan JAV, dan imbasnya tanki doang…ingat hanya kondom tangki yg merek sutra, ampe disangka sikolor mengada ngada!
        Sampai ente sendiri di benak ente saat itu ikutan menjustice sikolor alasan lagi nih tukang mewek (?kobaykanbencisikolor), dan hasilnya….lagi2 di bungkam mulutnya para hater di muka bumi,siapa lagi kalau bukan fans militan mbah rossi (termasuk kobay).

        Hadeeh….sadar kobay,berhentilah jadi bloger mewek, ga takut ingus lu sendiri lu sedot ulang demgan perbuatan lu….!
        Balas noh baru bela diri….wkwkwkwk???

        • ya elah jelas motor ama bola itu beda, tapi di sini kamsudnya itu sosoknya, masa gitu aja gak paham…

          gak perlu panjang lebar juga kalau inti dari komen gw gak lo pahamin mah wkwkwkw…

        • 1 lagi, kalau lo gak pernah baca baca artikel gw tentang JL di motoGP mending mingkem, soalnya lo maen judge gw hater JL wkwkkw…

          gw emang gak suka gaya JL yang mewekan dan gampang nyalahin device yang dia pake.. tapi gw bukan hater doi… biasa aja.. kalau ngeledek atau nyinyir mah biasaaaa…

          gw juga bukan FB Rossi, pernah jadi FB doi tapi biasa ajeeee… kaga ultras, toh era dia emang udah mentok…

          nah kalau lo baca blog gw, sekali lagi kalau baca, which is gw tau lo bakal jawab NGAPAIN… lo bakal tau jagoan gw siapa wakakakkaa…

          • Wkwkwk…
            Si sirup Yogas harga 13 ribu mpe sewot??????
            Wong dijabarkan dgn gamblang fakta nan jelas gitu oleh Bro Kinggepe masih aja
            plintat plintut membela diri..????
            Justru yg nyinyir ya elho
            gas Yogas sirup 13 ribu?????????
            Wkwkwk jagoannya kalah??????

            • Sorry nih bukannya belain mang kobay. Motogp atau bola bukan perkara motor kenceng atau sekedar kulit bunder. Dua2nya itu olah raga yg kompleks.

              Dipikir sportsman di motogp/bola gak perlu adaptasi dgn sesama anggota team?

              Yg bikin team motogp berhasil itu bukan cuma perkara motor kenceng atau rider bagus, tp gimana management team dikelola itu jg penting. Makanya yg jd team director itu track recordnya gak ada yg sembarang comot. Selain itu gimana komunikasi antara pebalap sama mekanik bisa berjalan lancar itu jg tantangan. Kalo mekanik gak bisa memahami input dari pebalap ya motor kenceng bakal jd gak kenceng. Untuk bisa saling memahami itu butuh adaptasi baik pebalap ataupun anggota team. Sama kaya bola, gimana mau menang kalo tiap pemain cuma ngejalanin ‘role’nya masing2 tanpa mau tau susah senengnya role org lain.

              Jd pada intinya sport itu bukan cuma performa performa dan performa, tp jg team coordinates.

              • Dan spt yg dianalisa rasanya wajar kalo Ducati menargetkan Lorenzo untuk bisa adaptasi dgn cepet. Secara titel Juara Dunia itu bukan berarti ducati “mendewakan ” lorenzo, tp ducati secara gak langsung mau ngomong “nih lu gua kontrak, dgn titel lu harusnya lu bisa ngebawa perubahan signifikan buat team gua.”

          • @Ikaz Zaky
            loh FBY kan mengklaim mereka kaum “smart” bro kaum paling pinter dan benar sedunia levelnya melebihi para ilmuwan liat aja dari tata bahasanya wkwkwk

        • wkwk sabar mang, FBY emang sensitipan kaya cewek dikit” ngambek pikirannya juga aneh aneh udah jadi rahasia umum
          padahal ngebahas JL brand ducati, lah bisa kesetanan juga tuh FBY wkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini