ARIPITSTOP.COM – Jika kita melihat apa yang terjadi di podium MotoGP seri Catalunya 2018 lalu seperti tidak akan percaya bila melihat kejadian yang sebelumnya ketiga pembalap saling bersitegang sangat panas terutama antara Lorenzo dengan Rossi. Dua kali tampil bareng di podium Mugello dan Catalunya justru keduanya tampil seperti tidak ada masalah sebelumnya.

Bahkan dalam wawancara jumpa pers keduanya mengungkapkan rasa saling memuji meski dibumbui dengan candaan. Usai balap di Catalunya, Lorenzo bahkan melempar pujian pada Rossi, menyebutnya sebagai juara hebat dan mengaku yakin The Doctor juga bisa merebut kemenangan dengan Ducati masa kini. Meski begitu, momen-momen menyenangkan ini disangkal keduanya sebagai arti bahwa mereka berteman.

Menurut Lorenzo, yang penting adalah rasa hormat. “Saya sangat menghormati Vale dan saya rasa ia juga sebaliknya. Kami para juara hebat, di antara yang terbaik dalam sejarah. Kami bertiga (termasuk Marc Marquez) punya banyak gelar dan menorehkan sejarah bertahun-tahun di MotoGP dan ini bagus buat olahraga kami,” sebut Lorenzo, yang juga diakui Rossi.

“Kami mengalami masa sulit, tapi juga masa menyenangkan. Sedikit naik turun. Satu atau dua cekcok memang cukup dalam. Tapi beginilah, memang sulit jika memperebutkan hasil yang sama, apalagi Jorge salah satu rival terkuat dan tersengit dalam karir saya. Kami begitu lama membela tim yang sama, yakni masa yang lebih sulit lagi, tapi saya rasa ini wajar dan yang penting jelas saling menghormati,” ungkap Rossi.

Sourch : bola.net

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here