ARIPITSTOP.COM – Saat ini publik masih menantikan satu sosok motor yang akan dirilis oleh Suzuki dalam waktu dekat ini, sport naked yang lebih fungsional karena memakai jok tandem dibandingkan sport naked saat ini yang memang tidak ramah buat para boncenger. Untuk sementara sosok ini lebih dikenal dengan nama Suzuki Bandit 150.

Soal desain bagian depan saya pernah jabarkan, sesuai cenayang yang pernah saya lakukan kalau desain bagian depan tidak akan mengecewakan bahkan moto lr ini bisa jadi akan bersaing ketat penjualannya dengan kompetitor saat ini.

Sesuai cenayang yang saya lalukan, ketika melihat renderan bagian belakang dari Suzuki Bandit yang dishare di akun IG andikandiego, saya lihat sich nggak beda jauh bahkan hampir sama atau sekitar 90% seperti itu desainnya.

Knalpot, ban, swingarm, footstep, spakbor belakang dan lampu sen masih sama seperti GSX-S150 disini perbedaan mendasar dari GSX-S150 yaitu di bagian stoplamp dan pastinya penampakan behel dan jok. Behel agak kecil seperti desain behel satria FI kemudian joknya dipastikan sudah tandem seperti yang saya lihat, lalu untuk stoplamp… nach ini dia… Memang sich ketika saya pergokin nich motor saya tidak begitu melihat dengan jelas namun yang pasti desainnya memang hampir sama seperti pada gambar renderan diatas, mika lampu belakang berwarna merah dan melebar.

Kita tunggu saja kehadirannya, semoga saja tidak sampai bulan September 2018 motor ini sudah dirilis oleh Suzuki.

Advertisements

7 KOMENTAR

    • Tangki GSX sudah cukup besar kok boss,,,mampu menampung 11 liter

      Tp ada benar nya juga,,harus nya tangki nya jg besar TAPI jangan kondom

      Biar kelihatan keker dan sangar,,,,,,,sesuai nama nya BANDIT,

      • Maksudnya di di gemukin gtu.. 11L ya udh cukup.. Tpi itu tangki terlihat kurus bgt.. Nakedbike harus terlihat macho keker.. Tpi ya jangan macam xebre jga isinya pelastik smua wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here