ARIPITSTOP.COM – Yamaha sudah mengumumkan squadnya yang akan turun diajang Suzuka 8 Hours Endurance Road Race, balapan ketahanan motor selama 8 jam ini seperti biasa Yamaha akan menurunkan YZF-R1 dan tiga pembalap yang siap untuk mencetak rekor kemenangan 4 kali beruntun.

Tim Yamaha Factory Racing yang memastikan hattrick kemenangan pertama Yamaha di Suzuka 8 Hours akan sekali lagi menampilkan legenda balap Jepang Katsuyuki Nakasuga dan bintang World Superbike Alex Lowes dan Michael van der Mark. Tim ini akan kembali dipimpin oleh Wataru Yoshikawa, manajer tim pabrik Yamaha di All Japan Road Race Championship.

Membuat debut sensasional pada tahun 1998, tahun ini menandai ulang tahun ke-20 dari superbike produksi YZF-R1, tim Yamaha akan memakai livery merah-putih khusus. Skema warna dihias dengan logo ikon “YZF” dan “R1” dari generasi pertama R1, serta logo peringatan 20 tahun special edition.

Bisa dilihat corak warna merah putihnya memang tampil apik. Livery ini bisa menjadikan inspirasi para biker di Indonesia untuk menempelkan livery R1 di Suzuka 8 Hours ini ditempelkan di motornya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here