ARIPITSTOP.COM – Masih ingat dengan biker yang memaksa menyalip tronton dan akhirnya terjatuh hingga kepalanya terlindas?, klik disini. Kita tidak akan menyangka jika si biker ternyata masih hidup.

Nich lihat kondisi helmnya, hancur pecah dan pasti kita juga dengan mudah menebak kondisi biker tentu tidak akan selamat.

Tapi ternyata salah, si biker masih hidup sehat walafiat hanya cidera di tangan kiri saja. Inilah fungsi dari helm yang sebenarnya. Banyak yang bilang buat apa beli helm mahal2… kalau saya sich memandangnya semakin mahal maka semakin bagus juga kualitasnya dan pastinya semakin nyaman dipakai karena rasa aman semakin tercipta, dibandingkan memakai helm asal2an atau bahkan pakai helm dengan alasan ada Polisi.

Nih videonya :

https://www.instagram.com/p/Bjw6RJ0h8WC/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=wbz3d4tuo2bl

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Wah bagus buat promosi helm NHK itu.. Kelindes tronton proven helmet…

    Tp tetep kalah ama helm te er eks kebanggaan ngepbeha… Konon lbih ready bahkan jatuh dr jurang sekalipun…

    Gak percaya? Tanya aja ngepbeha…

    Ngoahahaha

  2. NHK emang mantap , ane dari dulu selalu pakai NHK , kekurangan cuma satu sih menurut ane , gabus dan kulit dekat leher helm gak tahan lama imho

  3. Syukur alhamdulillah yg mha kuasa msh memberikan keselamatan sma si bapak…
    Ini sebuah pesan betapa pentingnya pake helm.. Dan pastikan helm berkualitas.

  4. Itu pasti luka dalam, Mas…
    Soalnya itu kepala kena tekanan berTon-ton…. Kontainer coooyy….
    Walaupun terlihat cuma helmnya doang yg pecah, pasti bagian dalam kepalanya ada yg Luka Dalam…

Tinggalkan Balasan ke Roy Batal balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here