ARIPITSTOP.COM – Pedrosa batal mengumumkan penentuan masa depannya dua hari yang lalu di Catalunya, sebelumnya pembalap Spanyol ini sudah santer dikabarkan akan pensiun namun tiba2 ada perubahan strategi pada. Pedrosa yang dinilai ada kaitannya dengan Yamaha.

Dani mengutarakan jika saat ini ada beberapa opsi tentang masa depannya, dia akan memutuskan dalam kondisi yang tenang.

Jika menebak apa yang diutarakan oleh Pedrosa, sepertinya memang Pedrosa sedang memikirkan untuk memilih opsi pindah ke tim satelit Yamaha dengan sokongan dari Petronas dan SIC. Menarik jika Pedrosa resmi membesut M1 karena Pedrosa dikenal sebagai pembalap yang setia dengan Honda.

Informasi baru yang sedang santer diberitakan adalah pihak Dani m3ngajukan syarat ke Yamaha jika memang planning Yamaha memasukkannya ke tim satelit. Pedrosa meminta spek M1 2019 yang sama dengan tim pabrikan. Sementara itu, Lin Jarvismengatakan bahwa Yamaha siap menyambut Pedrosa dengan tangan terbuka.

“Jika Dani belum mendapat tim dan mau mengendarai motor tim satelit Yamaha, maka ini akan menjadi kabar yang sangat bagus dan menggembirakan bagi Yamaha,” kata Jarvis dikutip dari Crashnet.

“Jadi jika Dani akhirnya menjadi salah satu pebalap kami, saya rasa saya pribadi dan Yamaha akan senang melihatnya,” ujar Jarvis.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Semoga saja
    Biar Y mampu mengimbangi H yg akan kedatangan JL99

    Feeling ane sih DP26 lebih bisa di andalkan di bandingkan MVinales + kelebihan RCV pastinya bisa di transfer ke M1

    • kelebihan rcv bisa nyolong teknisi magneti, percuma pedrosa masuk, klo yamaha masih gengsi buat nyolong teknisi magneti

  2. Sudah kuduga dari dulu kala. 99 ke honda,26 ke Yamaha.

    Tinggal nunggu suara hatters 99 yg bernaung di bawah tangki honda.

    • Hatter 99 kebanyakan sama dengan hatter 93 yakni dari kubu FBR
      Karena mereka berdua lah yg bisa menenggelamkan prestasi rosi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here