ARIPITSTOP.COM – Kamis (14/06/2018) seharusnya Pedrosa mengumumkan keputusan masa depannya, namun Pedrosa justru menunda pengumuman itu karena dalam pres con kemarin dirinya mengatakan masih ingin berfikir dan perkataannya yang bikin tanda tanya besar adalah soal dirinya yang ingin melakukan hal yang lain.

Hal yang lain itu digosipkan kabar besar perihal proyek besar antara Yamaha, Petronas dan SIC yang akan merekurt tim satelit Aspar yang kini sedang memakai motor Ducati. Nantinya tim ini akan menggabungkan antara Pedrosa dengan Morbidelli.

Isu inipun langsung ditanggapi oleh Rossi, pembalap Italia ini mengatakan jika Yamaha kan diuntungkan jika Pedrosa benar akan gabung.

“Saya pikir dia adalah pebalap yang terbukti sangat kuat sepanjang kariernya dan dia bisa membantu,” ungkap Rossi dilansir dari Paddock-GP.

“Sejak 2006 Pedrosa sudah balapan dengan tim pabrikan Honda. Dia dapat memberi tahu kami apa yang lebih baik dan yang lebih buruk,” lanjutnya.

Dan Rossi pun menganggap nantinya Pedrosa akan menjadi lawan kuat ketika naik M1. “Akan sangat menyenangkan untuk memilikinya di Yamaha, meskipun Pedrosa adalah lawan yang sangat kuat, tetapi itu akan menarik,” pungkas Rossi.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Feeling ane sih DP26 akan cukup mengerikan jika di atas M1 ….
    Apalagi jika M1 nya sama dengan tim factory …
    Minimal bisa seperti Zarco ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here