ARIPITSTOP.COM – Suzuki Indonesia terakhir memberikan varian warna baru di tahun 2017 silam. Suzuki Address terbagi menjadi dua tipe yaitu Suzuki Address STD dan Address Playful. Untuk Address STD sendiri pihak Suzuki merilis 5 pilihan warna baru saat acara pameran GIIAS 2017 lalu. Sedangkan Suzuki merilis Suzuki Address Playful pada saat event Pekan Raya Jakarta 2017.

Skutik yang digenjot produksinya untuk pasar ekspor ini dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang sudah lolos EURO 3. Salah satu fitur unggulan skutik Suzuki ini adalah kapasitas bagasinya yang luas sebesar 20 liter, bisa dipakai untuk menyimpan helm fullface nih. Selain irit juga didukung kapasitas tangki BBM yang lumayan besar 5,2 liter, siap dipakai riding jauh tanpa perlu sering mampir ke pom bensin.

Suzuki Address buatan Indonesia memang sudah wara wiri di daratan Eropa, bahkan motor ini sudah sering menjadi motor transportasi tim Suzuki Ecstar MotoGP alias sebagai motor paddock. Jika dilihat dari penampakannya motor Address ini tampil dengan warna beda, di Eropa ada tiga varian warna Address yaitu hitam, silver dan biru yang semuanya tampil warna polos elegan.

Alex Rins yang berfoto disamping Address dengan tema warna menyesuaikan tim Suzuki Ecstar. Address versi Eropa yang sudah ketahuan dengan tampilan lqmpu sen terpisah di belakang dengan striping warna kuning khas Suzuki Ecstar.

Sayangnya baik di Eropa maupun di Indonesia tidak menjual Address versi MotoGP ini, padahal tampil keren tuch…

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Kan dulu ada yg versi motogp special edition. Jadi inget pas crash dovi-jolor-pedrosa, salah satunya di bonceng marshall pakai address

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here