Akhirnya terkuak juga teka teki dan sesuai prediksi kemana Iannone akan berlabuh setelah didepak oleh Suzuki. Iannone resmi bergabung dengan Aprilia mulai 2019 nanti.

Aprilia merilis pernyataan bahwa mereka telah mengikat kontrak berdurasi dua tahun untuk musim 2019 dan 2020.

“Kombinasi Iannone dan Aprilia akan fantastis – salah satu yang paling menarik di MotoGP – serta berpotensi membawa hasil luar biasa,” ucap Team Manager Aprilia Gresini Racing, Fausto Gresini.

“Andrea adalah pembalap yang kuat, cepat dan konkret. Menurut saya, dia akan dapat memberikan dukungan besar bagi tim dan berkontribusi pada pengembangan motor.

“Dan kemudian, tidak dapat disangkal bahwa selalu menyenangkan memiliki pembalap Italia dengan motor Italia,” tandasnya.

“Dengan Iannone, kami memiliki pembalap lain yang sangat berbakat dan cepat yang juga menunjukkan nilainya musim ini. Kedatangannya adalah tanda Piaggio Group dan komitmen Aprilia yang semakin besar terhadap program MotoGP,” ucap Aprilia Racing Manager, Romano Albesiano.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Tinggal team yamaha satelit yang menyisakan tanda tanya …..
    Dengan siapakah morbideli akan di pasangkan …
    Alex marquez kah atau ada pembalap malaysia lagi yg akan masuk di bawa Petronas …… ??

  2. Komen disini enak ngga pake ribet ya, asal punya akun/blog di wordpress juga aman terkendali kalo mau komen ngga pake kejerat modeterasi hehehe ? keep the good work mas ari ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here