ARIPITSTOP.COM – Setelah rentekan berita putus dan kontrak kini baru saja tim Tech3 untuk musim 2019 meresmikan pembalap keduanya yaitu Hafizh Syahrin. Dipastikan pembalap Malaysia ini tahun depan akan memakai motor KTM dengan spek pabrikan.

Tech 3 resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Syahrin. Dia bakal berstatus rekan setim Oliveira, yang mana keduanya mengendarai motor KTM. Dan ini sudah memastikan bahwa status Bradley Smith yang kini belum memiliki tim kemana dia akan berlabuh.

“Sulit bagi saya untuk berkata dan percaya. Pertama, saya harus mengucapkan terima kasih banyak kepada Herve yang mempercayai dan memberikan kesempatan bertahan dengan keluarga Tech 3, serta pada saat sama bergabung ke keluarga KTM,” ucap Syahrin.

“Saya juga harus mengucapkan banyak terima kasih kepada manajer saya Dato ‘Razlan (Razali, CEO Sirkuit Sepang), yang membantu saya untuk mencapai impian di kelas MotoGP. Juga terima kasih kepada KTM karena mempercayai Herve dan saya.”

“Saya akan bekerja keras untuk 2019 dan akan lebih siap, karena tidak akan mengejutkan seperti musim ini. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini, bahkan merasa hampir menangis karena bersukacita. Terima kasih kepada semua orang dan terutama Herve dan Dato ‘Razlan yang selalu mempercayai saya.” tutup Syahrin.

Advertisements

5 KOMENTAR

    • Zarco & pol espargaro diKTM TIM PABRIKAN BRO… HAFISH & OLIVIERA DITIM SATELIT Tech3KTM.. yg tahun ini Tech3 masih ditim satelit yamaha th dpn pindah jadi tim satelit KTM..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here