ARIPITSTOP.COM – Balapan di sirkuit Mugello akhir pekan lalu langsung membuat drama sejak bendera start dikibarkan, Marquez tidak begitu mulus di tikungan pertama dan hampir tabrakan dengan Petrucci.

Saat itu, Marquez yang kehilangan start dari posisi keenam langsung tampil agresif untuk mengamankan posisi terdepan. Usaha Marquez tersebut memakan korban setelah Petrucci yang hampir terjatuh karena disenggol olehnya, beruntung Petrucci berhasil melebar sehingga terhindar dari tabrakan namun dirinya harus melorot turun sehingga tidak bisa menggeber motornya bersaing dengan pembalap terdepan.

Menanggapi hal tersebut, Domenicali merasa berang karena Marquez hampir melukai pebalap tim satelitnya itu. Bos Ducati ini meminta kepada Pramac untuk mengajukan hal ini ke race direction.

“Cara menyalipnya itu tidak benar!, Saya meminta Pramac untuk membuat laporan, namun mereka memilih untuk mengatasinya sendiri,” tutur Domenicali.

“Bagi Marquez, saya katakan bahwa dia melaju terlalu buruk sejak start, dan balapan itu menjadi sangat kejam karena aksinya,” tambah Domenicali lagi.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Bos ducati ingin memanfaatkan situasi demi kepentingan pembalapnya,kl dia beruntung MM akan dpt pinalty dan paling ga akan sedikit menjegal MM dpt poin penuh di race berikutnya,kl udh kaya gitu pembalap ducati jd punya harapan untuk memperpendek jarak point nya…
    Motogp udh kaya panggung politik, sekarang terlihat benci besok² ngemis² minta MM pindah ke ducati..
    Juga buat fans nya rossi, tolong jangan idi*t lah,jangan sok lupa ingatan,kaya apa dulu rossi? Dan sprti apa reaksi kalian saat ada pembalap lain yg protes gaya balap rossi? Mikiir..

  2. Yg hrus mkir itu kmu (semut merah), dh jls mm yg slh blpan main sruduk msh d bela. Kmu pkir baik2 lintasan saat rossi senggol pmbalap lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here