ARIPITSTOP.COM – Race 2 kelas AP250 dimulai, Rezha start terdepan namun disusul oleh AM Fadly tapi tak butuh lama pembalap AHRT ini untuk segera leading memimpin jalannya balapan, akankah touring lagi seperti race 1?.

Baru lap pertama Rezha sudah leading dengan.gap 1,6 detik didepan Rey Ratukore dan.Anupab serta ada AM Fadly dengan ninjanya.

Masuk lap 3, posisi Rezha semakin jauh leading hingga 3,3 detik. Barisan kedua dilimpin oleh Muklada, Anupab, Awhin, AM Fadly disusul Rey Ratukore dan Anggi serta ada Mario SA yang di race 1 kemarin.berhasil podium ketiga. Muklada mendominasi baeisan kedua ini meski seskali Awhin berhasil mengganggu.

Lap 4, Muklada masih didepan rombingan kedua disusul Fadly dan dipepet Awhin. Masuk lap kelima di tikungan pertama petaka menimpa Muklada yang terjatuh hebat tersenggol perapong yang ikut terjatuh juga. AM Fadly memimpin.barisan kedua disusul Awhin.

Sisa tiga lap lagi Awhin berhasil menyalip AM Fadly yang juga dipepet oleh Mario SA dan ada Rey. Yap… 12345 diisi oleh pembalap Indonesia.

Last lap, persaingan perebutan di posisi kedua semakin panas. Awhin, AM Fadly, Anupab sert mario SA bersaing ketat. Tiga tikungan lagi Awhin memimpin disusul Rey ternyata Mario menyodok hingga akhirnya berhasil finish kedua disusul oleh AM Fadly. Yap… podium diborong pembalap Indonesia.

Edun… Rezha touring sampai 8 detik…

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here