ARIPITSTOP.COM – Giliran Race 1 untuk kelas AP250, Rezha Danica start duluan setelah di FP1, FP2 bahkan sesi kualifikasi mencatatkan laptime tercepat di sirkuit Suzuka. Start dimulai Rezha kurang beruntung melorot posisi 5, Andy dengan Ninja 250 langsung melejit.

Namun tak butuh lama baru tiga tikungan Rezha sudah merangsek kedepan bahkan langsung leading disusul Andy M Fadly dan Muklada serta ada anupab di belakangnya.

Masuk lap kedua posisi Rezha semakin menjauh bahkan gapnya lebih dari detik, ada tiga pembalap Indonesia barisan kedua setelah Muklada disusul AM Fadly lalu ada duo pembalap AHRT yaitu Awhin dan Mario SA.

Masuk lap 3, posisi Rezha semakin.jauh gapnya lebih dari dua detik dengan rombingan di belakangnya. Muklada pembalap cewek dari Thailand menjadi yang terkuat di rombongan untuk merebut posisi kedua yang disusul oleh AM Fadly, Awhin dan Mario SA. Lap keempat Rezha semakin menggila karena gapnya sudah hampir 5 detik.

Perebutan posisi kedua semakin seru karena Muklada, Mario serta AM Fadly saling adu overtake hingga di lap terakhir Awhin juga tak mau kalah di belakang Fadly.

Tragedi lap terakhir, Muklada sempat terlempar ketika diovertake AM Fadly namun langsung kembali melejit bahkan tangannya terlihat agresuf ketika mengovertake. Sayangnya di tikungan terhir Fadly justru terjatuh sehingga menempatkan Anupab dengan R25 di posisi kedua dan Mario di posisi ketiga.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini