ARIPITSTOP.COM – Race 1 kelas UB150 ARRC di Suzuka menobatkan pembalap Malaysia sebagai pemenangnya, balapan yang tidak bisa diprediksi karena setiap melewati tikungan selalu bergantian pembalap yang terdepan.

Menjelang start ada problem di motor milik pembalap asal Australia yang tiba2 motornya mati dan akhirnya start delay, agak sedikit terjadi kesemrawutan akhirnya start dimulai. Lap 1 pertama berjalan sebenarnya Gupita Kresna langsung leading, bahkan Gupita yang menggeber MXKing ini sering leading.

Barisan terdepan bergerombol sekitar 8 pembalap, grup depan ini memang sering terjadi saling adu overtake. Di barisan depan ada tiga pembalap Indonesia melawan gerombolan pembalap Malaysia, namun sayangnya Syahrul Amin terjadi masalah motornya di lap kedua.

Dan sampai di lap akhir belum bisa diprediksi siapa yang akan menang karena jarak pembalap yang saling berdekatan. Hingga akhirnya Helmi dengan motor GTR150 berhasil finish duluan, dan menempatkan Gupita Kresna di posisi ketiga dan Wahyu Aji di posisi keempat.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here