Gambar hanya ilustrasi

ARIPITSTOP.COM – Bukan Honda namanya jika semua segmen tidak diisi, bisa kita lihat Honda yang audah menguasai lebih dari 70% market motor di Indonesia, AHM terus agresif melancarkan serangan2 hingga tidak ada celah lagi kompetitor.

Semua segmen seolah2 akan dibabat habis oleh Honda, yup… itu cuma seolah-olah saja, andai kata atau misalkan…??? Jika selama ini Vario 150 sering dikait2kan dengan Aerox 155, sebenarnya memang kurang tepat karena dilihat desain bodi yang secara umum lebih ke fungsionalitas sedangkan Aerox itu motor matic yang sporty.

Nach dari sinilah muncul kode rahasia daei AHM dengan kode K0wa. Dilansir dari tmcblog.com, kode K0wa ini disinyir kuat adalah kode milik motor matic 150cc dengan desain yang lebih sporty.

Cerdik… Honda Vario 150 dibiarkan jalan sendirian karena memang motor ini adalah mitir fungsioanal tidak seperti Aerox 155 yang memiliki desain sporty habis. Untuk melawan Aerox 155 tersebut AHM juga sudah menyiapkan penantang yang lebih tepat. Dengan kode motor bernama “K0wa”, belum diketahui kapan motor ini akan meluncur namun yang pasti disini membuktikan bahwa tidak mau kecolongan di semua merk.

Jadi, saat ini Yamaha harus tetap berhati2 karena semua segmen akan diisi oleh AHM.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Honda air blade lawan sepadannya bukan nouvo elegance / lc yaa ….
    Jika di thailand & vietnam

    Mungkinkah Nouvo elegance akan di bawa YIMM dengan menggunakan engine Lexi untuk menggantikan / facelift soul GT

  2. Titik lemah aerox adalah lampu sein belakang model gantung yang gampang patah dan terbukti liat di jalan udah ada yg patah entah karena kesenggol atau karena kena lubang di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here