ARIPITSTOP.COM – Nasib Lorenzo benar2 terlunta lunta musim ini, sebagai pemegang juara dunia MotoGP bisa dikatakan nasibnya memang tragis karena sampai saat ini belum ada pabrikan yang mau menampungnya untuk balapan musim 2019. Ducati masih menunggu penampilannya akhir pekan ini di Mugello, sedangkan Suzuki dikabarkan lebih tertarik dengan Joan Mir atau menunggu performa dari Iannone.

Jika Ducati mendepak Lorenzo maka kemungkinan besar Lorenzo bisa tampil musim depan bersama tim satelit milik Yamaha, meskipun saat ini belum ada keputusan tim manakah yang akan menggantikan Tech3 yang pindah ke KTM. Marc VDS menjadi calon kuat pengganti Tech3 meskipun sedang dirundung masalah internal dan masalah financial.

Suzuki yang selama ini dirumorkan akan menjadi tempat persinggahan Lorenzo dengan membawa slonshor besar Monster Energy justru dalam beberapa hari terakhir diklaim bakal mendapatkan Joan Mir.

Sedangkan Iannone yang tersisih dari Suzuki, kemungkinan besar akan bergabung dengan tim Aprilia. Kursi di tim Repsol Honda juga kemungkinan tidak tersedia, karena Pedrosa dikabarkan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Gosip panas dilemparkan oleh Tuttomotoriweb, media ini dikabarkan mendapatkan informasi jika Lorenzo lebih baik mundur dari MotoGP jika pembalap asal Spanyol tersebut tidak mendapatkan motor kompetitif. Namun ada gosip juga jika Dorna akan mengusahakan nasib Lorenzo tetap bertahan di MotoGP.

Sumber : https://www.tuttomotoriweb.com/motomondiale/clamoroso-in-motogp-jorge-lorenzo-starebbe-pensando-al-ritiro/151230/

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini