ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu Suzuki ketehuan telah mendaftarkan gambar paten untuk motor yang diduga sport fairing berkapasitas 300cc, jika didaftarkan versi 300cc maka seoerti halnya yang lain kemungkinan besar akan ada versi 250cc karena menyesuaikan regulasi masing2 negara dan tentunya sesuai permintaan pasar. Nach, dari desain paten tersebut menariknya kini dibuat renderan oleh Youngmachine, dari yang sebelumnya berupa sketsa kemudian dirubah menjadi gambar 3D.

Jika melihat dari desain sketsan dan renderannya daei Youngmachine maka kemungkinan besar motor ini akan memakai lampu LED dan masih single headlamp.

Desaing GSX-R250 hasil renderan dari YM ini memakai striping khas varian GSX series yang terinspirasi dari striping motor prototipe GSX-RR team Ecstar Motogp. Headlamp LED meruncing namun belum diketahui apakah single khas GSX series atau akan memakau dual headlamp.

Penampakan som depan USD menambah kesan kekae di motor GSX-R250 ini, jika melihat rangka yang terlihat sepertinya memakai rangka twin spar. Kemudian rem depan wavy disk grid speed sensor, dan kaliper Radial di sebelah kanan.

Bagian belakang dengan oemakaian spakbor kolong, lampu belakang yang seperti menggantung jika dilihat dari samping.

Jikalau benar akan seperti ini seperti motor ini bisa bersaing di kelasnya terutama di pasar Eropa dan Amerika, tinggal timingnya aja sich ni kapan brojol…

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Susah kang andai dimasukin ke sni…secara yg lain udh jor-joran ngasih fitur sma model nya yg mulai moge look

  2. Kl dari smping sempintas ky Gsxr600 K7.
    Lampu depannya pasti beti sm Gsx250r
    cepetan brojol.. ane siap minang nih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here