ARIPITSTOP.COM – Lorenzo saat ini benar2 terpuruk, meski berhasil finish keenam di Le Mans ternyata hasil itu dianggap belum bisa membuktikan bahwa Lorenzo sudah bisa mengendalikan Desmosedici. Setelah Petrucci, ternyata Bos Repsol Honda juga ikut mengomentari nasib Lorenzo, justru Alberto Puig berpendapat bahwa Lorenzo tidak akan pernah terbiasa dengan motor Ducati.

Puig melihat sudah satu tahun lebih bersama Ducati namun sebagai juara dunia hasilnya belum terlihat, “Saya pikir apa yang saya katakan bukan hal baru. Lorenzo tidak terbiasa dengan motor ini dan tidak akan pernah terbiasa, dia tahu itu,” kata Alberto Puig.

Menurut Puig sebenarnya Lorenzo salah langkah pindah ke Ducati, gaya balapnya tidak cocok dengan motor Ducati.

“Lorenzo membuat keputusan untuk berganti pabrikan dan dia harus membayar mahal konsekuensinya. Jelas, langkah itu tidak berjalan dengan baik, karena Lorenzo sebelumnya adalah seorang juara,” ungkap Puig kepada Tuttomotoriweb.

Puig menambahkan jika dirinya sebanrnya tahu apa yang Lorenzo inginkan, sebagai pemegang title juara dunia pasti Lorenzo tidak terima dengan keadaan ini dan dia harus berani mengambil keputusan.

“Saya percaya bahwa jika dia tidak berhasil dengan motor Ducati, dia akan berpindah. Seorang juara adalah orang-orang yang memiliki kebanggaan dan keberanian, Satu-satunya hal yang dapat dia lakukan adalah mengubah motornya. Apakah langkah ini layak dicoba atau tidak, saya tidak tahu,” pungkas Puig.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini