ARIPITSTOP.COM – Nach sudah mulai terjawab dengan jelas, pertengahan tahun 2017 lalu saya sudah pernah membahas perihal Suzuki sedang menggodok GSX-S150 dengan penambahan Keyless yang sudah diterapkan di GSX-R150, dan akhirnya kini sudah terjawab dengan gamblang karena tanggal 31 Mei 2018 bertempat di booth Suzuki event PRJ Kemayoran, motor ini akan secara resmi dibuka selubungnya.

Mengambil informasi dari blognya mas iwan disitu sudah jelas kalau GSX-S150 sudah ada keyless dan selain itu juga ada refreshing dari warna GSX-S150. Salah satunya warna kuning itu… wah semakin keren nich.

Yap, GSX-S150 diberikan fitur Keyless artinya dari segi harga sudah dipastikan akan naik,dan disinilah menjawab dimana posisi Suzuki Bandit 150. Motor naked terbaru dari Suzuki sepertinya akan diletakkan dibawah GSX-S150, positioningnya sudah jelas dari awal memang Suzuki menjelaskan kalau GSX-S150 ini masuk kategori motor hobi karena joknya yang single seater. Dan setelah Bandit keluar dengan versi jok tandem maka disini sudah jelas sepertinya memang harga Bandit akan dibawah GSX-S150.

Kapan Bandit keluar ?, sudah tinggal sak incrit lagi…

4 KOMENTAR

  1. Yang dibutuhkan gsx biar laku itu bukan karena ga ada keyless nya. Tapi karena tampangnya amburadul.
    Masalah sepele kaya gini aja kik petinggi suzuki ga paham sih? Penambahan keyless hanya buang2 energi. Karena tetap tidak akan laku. Coba headlampnya diubah,kondom tanki nya di ubah,plus jok nya juga diubah,pastilah akan berdampak pada penjualan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini