ARIPITSTOP.COM – Tahun ini memang akan ada banyak kejutan dari Suzuki, setelah kita diperlihatkan kehadiran desain Nex II yang sudah lebih manis dibandingkan versi lawas, maka akhir bulan Mei ini akan ada lagi kejutan.

Kejutan ini yang bikin penasaran, sebelumnya sudah saya infokan kalau tanggal 27 Mei akan ada grand launching Suzuki Nex II di PRJ 2018 kemudian di tanggal 31 Mei 2018 sudah masukjuga undangan dari Suzuki yang disitu tertera keterangan peluncuran penyegaran produk. Nach terkait penyegaran produk ini saya prediksi adalah varian GSX-S150 yang akan mendapatkan warna baru.

Selain warna baru ada kemungkinan sesuai bocoran dari awal bahwa GSX-S150 akan mendapatkan fitur baru yaitu Keyless yang sudah terpasang di GSX-R150. Kenapa dipasang keyless ?, saya rasa ini untuk menempatkan posisiantara GSX-S150 dengan bandit nantinya karena informasi yang saya dapatkan kalau Bandit 150 kemungkinan akan dirilis habis lebaran.

Nach yang menggelitik adalah informasi yang saya terima kalau Suzuki akan ada kejutan di tanggal 31 Mei tersebut, waduh ini dia kejutannya apa ya… apakah hanya GSX-S150 keyless atau memang benar2 kejutan alau Suzuki memamerkan Bandit 150 ?, atau GSX-R150 pakai USD ?, tunggu saja dech kejutannya…

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. tanggal 31 Mei besok :
    1. Grand launching Nex II plus info harganya
    2. Launching GSX-S150 warna baru, plus varian keyless
    3. Bolehlah ngarep sekalian ada soft launching si Bandit 150 hehehehe, tapi ntar yg mau beli GSX-S malah shifting ke Bandit semua yak hahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here