Oli Evalube Pro Racing & Scootic RX

ARIPITSTOP.COM – Evalube brand pelumas asli Indonesia akhirnya resmi merilis oli premium di segmen tertinggi deretan oli Evalube. Dua produk jagoan terbarunya menghadirkan oli racing Evalube 4T Pro Racing dan untuk motor skutik premium dengan Evalube Scootic RX. Kedua produk ini merupakan wujud komitmen Evalube untuk selalu menghadirkan produk oli berkualitas mengikuti perkembangan tren otomotif di Indonesia.

Commercial Director, Yomie Harlin mengungkapkan, “Kami merasa gembira atas peluncuran produk-produk baru ini yang merupakan produk unggulan Evalube dalam menghadapi perkembangan tren otomotif dan kendaraan mesin saat ini. Banyaknya merek dan tipe kendaraan sepeda motor 250cc ke atas serta maxi scooter yang bermunculan, kami yakin kedepannya para APM akan terus meluncurkan tipe-tipe lain di kelas ini. Selain itu, kami juga melihat semakin besarnya minat teman-teman komunitas dan hobi modifikasi/kustom, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi motornya.”

Evalube Pro Racing

Berikut spesifikasi oli premium Evalube Pro Racing dan Scootic RX ini.

Evalube Pro Racing

Evalube 4T Pro Racing
Spesifikasi:

  • Full Synthetic (PAO + Ester), SAE 5W-30, API SM/JASO MA, Volume: 1 liter.
  • Diformulasikan dari base oil 100% synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus (20%)
  • Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin.
  • Sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250cc atau di atasnya (sesuai rekomendasi SAE)
  • Evalube 4T Racing, telah diuji baik secara Field Trial dan Lab Test oleh Evalube bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional

Evalube Scootic RX

Evalube Scootic RX
Spesifikasi:

  • Full Synthetic, SAE 10W-40, API SM/JASO MA, Volume: 1 liter
  • Pelumas full synthetic multigrade dengan teknologi VELTEC & Star Molecules serta Molybdinum Dithiocarbamate yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.
  • Pelumas ini dapat digunakan untuk semua motor skutik yang menggunakan spesifikasi API SL/JASO MB

David John Schapp sebagai brand ambasador Evalube, sudah merasakan sensasi dari pelumas racing ini di iconic bike Evalube (Kawasaki Z250 modif caferacer) dengan melakukan perjalanan touring kurang lebih 165km dari Bandung ke Jakarta bersama dengan komunitas motor kustom Bandung.

Evalube Pro Racing

David mengungkapkan, “Pengalaman saya touring menggunakan iconic bike Evalube dengan oli Evalube 4T Pro Racing membuat perjalaanan touring semakin seru. Tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Pokoknya motor enak banget, pada saat menggunakan Evalube 4T Pro Racing ini. Rencana ke depannya, saya akan menggunakan motor dab oli ini untuk touuring lebih jauh lagi, dan saya sudah tidak sabar menggunakan Evalube 4T Pro Racing di motor trail saya.”

Komunitas Jajal Evalube Pro Racing
Komunitas Jajal Evalube Pro Racing

Dibanderol mulai dari Rp. 57.000,- untuk Evalube Scootic RX dan Rp. 250.000,- untuk Evalube 4T Pro Racing oli racing ini memang mengisi segmen tertinggi. Untuk promosi produk terbaru ini rencananya akan digelar acara temu komunitas di berbagai kota besar pada bulan Ramadhan bersama motor iconic Evalube dan brand ambassador, David John Schapp

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here