ARIPITSTOP.COM – KTM melalui PT. Penta Jaya Laju Motor terus melakukan penetrasinya di Indonesia, saat ini jaringan penjualan motor asal Austria ini memang masih banyak berada di pulau jawa, namun kini semakin melebar dengan dibukanya showroom baru di Lampung dan informasi selanjutnya juga akan merambah ke Bali dan pulau lainnya.

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di beberapa kota diluar jawa seperti Kalimantan dan Sumatera sedangkan untuk wilayah Sumatera dimulai di wilayah Lampung atau Kota Bandar Lampung.

Hal ini dilakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota-kota di Sumatera amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di wilayah Sumatera dimulain dari bagian selatan Sumatera. KTM Lampung saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan
Sparepart (Suku Cadang).

KTM Lampung, Jl. S. Parman No.23CD, Pelita, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung yang lengkap dengan layanan service dan sparepartnya.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Lampung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow di beberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Lampung sbb. :
– KTM Duke 200
– KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here