ARIPITSTOP.COM – PT Deride Maksima Sentosa (DMS) secara resmi membuka showroom DeRide di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (7/5). Toko apparel dan safety gear ini dipasok langsung oleh PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) sebagai distributor resmi dari produk Nolan Group, SHAD dan Alpinestar. Jadi jangan heran kalau di toko ini banyak sekali perlengkapan riding yang berkualitas.

“Akhirnya kami bisa membuka gerai pertama hasil kerja sama konsep store yang bisa berdiri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi bikers. Di sini ada helm dari Nolan Group seperti Nolan, X-lite, dan Grex. Kemudian semua apparel dari Alpinestars seperti jaket, racing suit, boot, celana, sampai glove untuk racing, touring, dan city riding,” tutur Avant Tjen selaku General Manager PT PAS.

Namun karena produk2 yang dijual adalah produk asal Italy maka ukurannya pun juga pastinya ukuran badan orang Eropa terutama untuk Alpinestar. Biasanya sich ukurannya lebih tinggi satu tingkat dari ukuran badan orang Indonesia… tapi jangan khawatir untuk para penggemar Alpinestar, karena pabrikan apparel asal Italy ini sudah siap menjual jaketnya yang menyesuaikan ukuran badan orang Asia. Perwakilan Alpinestar untuk wilayah Asia, Francesco Venier, menyebut hadirnya produk mereka di Indonesia tidak lepas dari tingginya pasar roda dua.

“Indonesia punya jumlah penduduk yang besar, banyak bikers dan suka balap. Saya juga yakin Indonesia bisa menggelar MotoGP. Untuk itu kami mau memperkenalkan produk kami dari Italy untuk memenuhi kebutuhan bikers Indonesia,” ucap Venier.

Seperti yang dikatakan General Manager PAS, Avant Tjen, Asian Colletion merupakan jajaran jaket Alpinestar yang pas dengan ukuran badan orang Indonesia.

“Jadi bulan depan kita akan meluncurkan produk baru itu Asian fit, bulan depan kita akan masuk ke koleksi produk Asian fit. Jadi itu jaket cuting-nya, fiting-nya lebih cocok untuk orang Asia. Kalau model yang ada di sini sekarang kan ukurannya lebih besar, lebih panjang, di Asian Collection dia lebih pas. Itu akan masuk bulan depan, ada Blouson, ada Reaction, ada Roma. semua dalam koleksi Asia.” ungkap Avant Tjen.

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here