ARIPITSTOP.COM – Indonesia menjadi market yang besar untuk bisnis motor, apapun itu yang berhubungan motor menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Motor bukan hanya sebagai alat transportasi saja namun juga sudah masuk kategori hobi, tak pelak kini bermunculan banyak sekali gerai2 atau showroom yang menyediakan perlengkapan berkendara, baik itu kualitas lokal maupun internasional. Untuk menunjang akitifitas para biker, kini dibuka Showroomnya para biker yaitu DeRiDe, disini tempatnya apparel dan safety gear yang berkualitas, baik untuk city ride, keperluan touring hingga racing.

General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen, sebagai distributor resmi untuk DeRide mengatakan, “Gerai ini dibangun diatas lahan 9X18,5 meter, munculnya gerai ink sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, namun baru terealisasi. Gerai ini menjual beberapa merek apparel dan helm branded, seperti Nolan, X-Lite, Grex dan Alpinestars, untuk top box kami sediakan berbagai macam model merek SHAD silahkan datang ke gerai kami,” ungkap Avant Tjen saat meresmikan DeRiDe.

Disini kita bisa lihat berbagai apparel dan safety gear merk Italy, sebelumnya PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) ditunjuk sebagai distributor resmi dari produk Nolan Group (Nolan, X-Lite dan Grex) serta SHAD, dan kini PT PAS juga resmi menjadi distributor tunggal produk Alpinestars. Jadi di showroom DeRide yang berlokasi di jalan Radio Dalam Jakarta Selatan tersebut menjual berbagai produk dari ketiga produk tersebut, komplit bro… dari sepatu, helm, jaket, glove semuanya ada dan banyak tipenya.

Bukan hanya menjual namun di DeRide juga menerima servis apparel dan menjual berbagai suku cadang. “Kita kan (PT PAS) impor juga jadi memang tujuan kita buka DeRide ini memang untuk memenuhi kebutuhan pasar dari sisi spare part ya,” ungkap Avant Tjen.

Jadi para pengguna produk Nolan, SHAD serta Alpinestars tak perlu takut jika apparelnya rusak dan masih bisa diservis. “Makanya kita buat tempat khusus untuk servis di sini. Kita mau berbeda lah dengan yang lain. Jadi untuk spare part kita komplit. dan PAS ini semua (barang) impor ya jadi kita yang suport juga (untuk di DeRide),” tutur Avant Tjen.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here