ARIPITSTOP.COM – Inikah facelift dari Honda Supra X 125 ?, yap…. itulah benak pertama kali ketika melihat facelift dari Honda Future 125 dari Vietnam. Bebek Honda dari Vietnam ini baru saja mendapatkan update desain lagi… disana untuk pasar bebek jauh lebih laris dibandingkan dengan matic, berkebalikan dengan selera biker Indonesia yang lebih suka motor matic.

Honda Future 125 mengusung mesin 125cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, yang mampu mengeluarkan power maksimum sebesar 7,11 kW@7.500 rpm dan torsi maksimum 10,6 Nm @5.500 rpm. Motor ini di Vietnam dibanderol sekitar 17-19 jutaan rupiah.

Bebek ini sudah memakai lampu LED menggunakan 3 cluster reflektor lampu LED, kemungkinan cluster kanan kiri merupakan lampu dekat sedangkan yang tengah adalah lampu jauh… desainnya khas bebek Honda.

Kita lihat tebeng depannya, desainnya serba mbuuulleeet gitu ya khas eropa banget. Terdapat lampu Day Time Running Light DRL yang melintang keatas serta menyatu dengan lampu sen kanan kiri yang masih memakai bohlam.

Bagian buntutnya nich lebih cakep ya dibandingkan Supra X 125, bisa nich diaplikasikan ke Indonesia… lampu belakang dan sein masih memakai bohlam.

Speedometernya ternyata belum digital, namun didesain tampak lebih mewah…

 

Bagasinya cukup luas bisa menampung helm tipe half face…

Bagaimana kalau masuk Indonesia ? alias desain Supra X 125 diganti seperti Honda Future 125… saya rasa desain bebek Vietnam ini khas Eropa ya…. mbuleeet… gitu yang biasanya orang Indonesia kurang suka… kalau headlamp LED boleh lah…

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Indonesia sudah pindah ke matic….diperumahanku saya liat 1 tahun terakhir pembelian motor baru sama sekali ngga ada yang beli motor bebek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here