ARIPITSTOP.COM – Sang manager tim Suzuki Ecstar sebelumnya menginginkan sebuah tim satelit dan ingin merealisasikannya mulai musim 2019, namun sepertinya keinginan itu harus sirna. Bahkan Marc VDS sebelumnya menahan proposal yang diajukan oleh Yamaha setelah mereka mencoba berbicara dengan Suzuki.

Davide Brivio sepertinya harus menelan kekecewaan karena bukan Marc VDS yang menolak bergabung namun justru masalah internal dari Suzuki sendiri yang mengakibatkan batalnya terbentuk tim satelit. Februari lalu, Davide Brivio optimistis Suzuki bakal memiliki tim satelit pada MotoGP 2019, di tengah kabar pabrikan Jepang itu sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan Marc VDS. Namun, informasi dari Motorsport menyebutkan jika para petinggi Suzuki rupanya menolak ide tersebut, serta tidak ada kemungkinan proyek satelit akan disetujui musim depan.

Marc VDS yang sudah kecewa dengan Honda sebelumnya memang sudah merapat antara Suzuki atau Yamaha, lebih condong ke Suzuki namun gagal dan kemungkinan besar Marc VDS menerima proposal dari Yamaha terlebih mereka memiliki pembalap jebolan VR46.

3 KOMENTAR

  1. Apa ada yang salah dengan internal suzuki?
    Design kadang ditolak, ini ditolak, itu ditolak
    Kapan berkembang?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini