ARIPITSTOP.COM – Kabar semakin santer terdengar perihal Lorenzo dengan Suzuki, merunut dari artikel di MCN dengan meyakinkan memberi judul “Lorenzo tanda tangan dengan Suzuki”. Sebelumnya rumor berkembang jika Lorenzo mendekati Suzuki dan menawarkan gaji yang cukup tinggi namun ditolak oleh pabrikan asal Hamamatsu tersebut.

Kedua belah pihak memang sedang dalam kondisi yang pas, Suzuki masih bimbang dengan nasib Iannone meski sudah dikabarkan yakin dengan keputusan menendang sang Italiano akibat hasil yang kurang memuaskan. Sedangkan Lorenzo memang sengsara di Ducati, dan musim 2017 yang merupakan musim perdana dengan Ducati justru menjadi musim paling suram selama dia berkarir di kelas premiere.

Kemenangan terakhirnya di kelas utama datang di balapan terakhirnya untuk Yamaha ketiks di Valencia pada tahun 2016, akan 21 balapan sejak tanpa kemenangan dalam kondisi kering prestasi terpanjangnya sejak debutnya pada tahun 2008.

Informasi yang disebutkan kuat menyebutkan jika Lorenzo menawarkan gaji yang cukup tinggi ke Suzuki namun ditolak, Suzuki akan memberikan gaji tidak sebesar ketika Lorenzo di Ducati namun menawarkan opsi bonus prestasi ketika dia berhasil naik podium.

Apakah benar gosip panas ini ?, kita nantikan saja selepas balapan di seri Jerez akhir pekan ini. Gosipnya pengumumannya disampaikan ketika balapan seri Jerez sudah selesai.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here