ARIPITSTOP.COM – Satu lagi misteri terkuak mengenai susunan para pembalap di tim pabrikan, hari ini secara resmi KTM mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Pol Espargaro selama dua musim yang artinya akan berakhir di musim 2020. Pit Beirer mengaku lega bisa mempertahankan Pol Espargaro dengan durasi kontrak dua tahun.

“Saya sangat senang kami bisa melanjutkan kerja sama untuk dua tahun lagi. Pol Espargaro sudah menjadi bagian penting untuk proyek kami dan memberikan kepercayaan diri bagi kami,” ucap bos KTM itu.

Mengenai kontrak baru dengan durasi dua tahun yang diterima olehnya, Espargaro memberikan konfirmasi yang disebutnya sebagai pilihan mudah.

“Sangat mudah bagi saya untuk membuat keputusan ini, Saya tidak berpikir untuk kemungkinan lain bahkan untuk satu menit. Saya tidak mampu menyembunyikan rasa bahagia menjadi bagian dari proyek luar biasa ini. Saya cinta filosofi tim KTM dan saya ingin terus mencoba meraih target kami. Saya tidak tahu kapan bisa mencapainya, namun yakin akan bisa segera,” ujar Espargaro.

Dengan kontrak baru ini, justru menjadi tanda tanya bagaimana nasib Bradley Smith, rumor dimana Zarco sedang nego dengan KTM menjadi santer dibicarakan dan hal ini memungkinkan untuk didepaknya Bradley Smith.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here