ARIPITSTOP.COM – Pertanyaan ini sekarang sering sekali muncul di kolom komentar, baik itu di blog, facebook, instagram bahkan sampai komentar di youtube kebanyakan menanyakan waktu perilisan sang naked dari Suzuki yang kini akan mengusung desain jok yang jauh lebih nyaman dari GSX-S150.

Banyakyang menunggu penampakan dari naked dari Suzuki ini, sepertinya banyak pecinta roda dua yang sudah tidak sabar dengan penampakan asli Suzuki Bandit 150 yang konon katanya desainnya jauh lebih keren dari penampakan yang pernah ada lewat spyshot ketika motor ini dites jalanan.

Namun harap sabar jika sampeyan memang mau langsung meminang sang kuda besi karena kemungkinan belum di bulan Mei ini Suzuki Bandit akan dirilis, sebelum lebaran ini piha Suzukimasih disibukkan dengan berbagai aktifitas selepas perilisan Suzuki Nex II. Baru diperkenalkan di IIMS, Suzuki Nex II belum diumumkan harga pastinya, pengumuman harga ini kemungkinan akan dilakukan oleh Suzuki di bulan Mei ini sebelum memasuki bulan puasa. Jadi kemungkinan tidak akan ada acara perilisan lagi sebelum lebaran.

Jika mebaca informasi dari pak Yohan Yahya yang pernah bilang di semester dua tahun ini, bisa saja motor ini akan dirilis di bulan Juli 2018 atau tepatnya setelah lebaran yang masuk kalender tanggal 15-16 Juni 2018. Perkiraan pribadi saya sendiri kemungkinan antara bulan Juni atau Juli 2018… semoga tidak meleset…

Soal harga ?, tenang…. masih dibawah kompetitor…

6 KOMENTAR

  1. Suzuki udh telat. Terlalu lama asik sama Satria sampe ga ada inovasi. Skrg siapa yg msh nunggu suzuki keluarin produk? Lihat aja Q1 2018, habis program diskon selesai, ga ada lagi yg beli GSX R 150. Drop.

  2. Sy tunggu2 bgt ini produk, tdnya udh ga sabar nungguin & nyaris mo ambil vixion R aja tp krn udh dekat, tahan dulu deh, mo liat sebagus & senyaman apa bandit 150, smoga cuma beda bentuk & ga ada downgrade spek dr gsx, klo spek teknis sampe dibawah gsx, 100% batal beli

  3. Paling gak suka itu tangki nya kurang keker dikit,

    Harus nya kapasitas tangji 13 liter saza, biar terlihat macho

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini