ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia Area DDS Tangerang – Banten tahun 2018 ini kembali mengadakan event Indonesian Technician Grand Prix 2018 Regional, bertempat di Yamaha Training Centre Jakarta di Kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Acara dilaksanakan tanggal 26 April 2018 yang diikuti 20 orang teknisi terbaik dari total 450 teknisi Yamaha minimal bersertifikasi YTA Bronze di wilayah Tangerang dan Banten yang sebelumnya telah diseleksi melalui E-Test.

Acara yang di hadiri Pak Abidin selaku GM After Sales PT.YIMM ini, berlangsung cukup ketat persaingannya. Masing-masing teknisi berusaha mengeluarkan segala jurus andalan mereka untuk menyelesaikan segala soal dan tantangan dari dewan juri.

Konsep diadakannya event ini adalah Untuk menjadikan para teknisi Yamaha memiliki attitude yang baik, memiliki kemampuan teknik yang baik, dan dapat berkomunikasi yang baik dengan pelanggan.

Materi yang diujikan meliputi :

  • Wiring Diagram Test
  • Measurement Test
  • Reguler Maintenance Test
  • Trouble Shooting Test

Dan acara yang dimulai dari pagi hingga sore hari ini akhirnya diselesaikan dengan baik dan menetapkan Sang Juara adalah “Astrid Herera dari Dealer Victory Ciruas – Banten”. Berpengalaman selama 13 Tahun sebagai teknisi Yamaha dan dipercaya menjadi SA (Service Advisor) di Dealer Victory Ciruas mengantarkan Astrid yang kaya pengalaman ini menjadi Juara Pertama ITGP Regional Tangerang – Banten dan menjadi perwakilan menuju kontes teknisi Yamaha tingkat Nasional bulan Juli mendatang.

Hasil lengkap Juara ITGP Regional DDS Tangerang – Banten :

Juara 1 : Astrid Herera – Victory Ciruas – Banten
Juara 2 : Darul Alam – DKS Motor – Tangerang Selatan
Juara 3 : Jaken Ahlianking – Putera Cikande – Banten

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here