ARIPITSTOP.COM – Kali ini Rossi menganggap Suzuki sebagai rival yang serius harus diperhitungkan, disaat Yamaha masih mengalami masalah namun justru Suzuki sudah mengalami peningkatan pesat dibandingkan musim 2017 lalu.

“Suzuki mendapat dua podium beruntun, motornya mengalami peningkatan pesat dibanding tahun lalu,” terang Rossi. “Mereka mendapatkan kemajuan dalam segi mesin dan elektronik.”

Baru berjalan dua seri namun Suzuki sudah dua kali naik podium lewat Alex Rins di Argentina dan Iannone akhir pekan lalu di Austin. Rossi menganggap hal ini menjadikan peta persaingan pembalap terdepan semakin sengit selain Honda, Yamaha dan Ducati.

Rossi sendiri menyadari hal tersebut, menurutnya Suzuki akan terus mengancam memberikan masalah jika mereka mampu menemukan ritme terbaik, seperti yang didapat Iannone di Austin.

“Suzuki juga memiliki dua pembalap kencang, kami tahu Iannone sedang maksimal, ia adalah salah satu pembalap terkencang. Saya pikir tahun ini mereka akan memberi kami masalah cukup sering, karena mereka bagus dan bekerja dengan baik.” ungkap Rossi.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here