ARIPITSTOP.COM – Suzuki Nex II dengan desain yang jauh lebih sporty dibandingkan desain Nex lama sepertinya akan segera mendunia, Indonesia menjadi negara pertama yang mwrilis motor ini dan informasi yang saya terima bahwa development dari Suzuki Nex II tak lepas dari campur tangan anak negeri.

Menurut Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, Yohan Yahya, pengembangan dan produksi Suzuki Nex II ini dilakukan di dalam negeri dengan lokal konten yang hampir 100 persen.

“Pengembangannya dan produksinya dilakukan di dalam negeri dengan lokal konten sampai 90 persenan,” ujarnya kepada wartawan, di arena JIExpo Kemayoran.

Bahkan secara tegas Seiji Itayama selaku Presiden Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa beberapa negara sudah tertarik dengan Suzuki Nex II, “Suzuki Nex II sudah diminati negara lain, desainnya yang sporty memang bagus ya…” serunya ketika ditemui di booth Suzuki arena JIExpo Kemayoran.

Saat ini Suzuki Indonesia menjadi basis produksi motor GSX-150 dan Suzuki Address yang sudah diekspor ke banyak negara di Asia, Eropa dan Amerika maka tak menutup kemungkinan generasi matic terbaru dari Suzuki ini juga akan mendunia.

Suzuki Nex hadir dengan tampilan baru lebih agresif tampil dengan desain penuh lekukan tajam terkesan sporty. Suzuki menghadirkan Suzuki Nex II ini dengan total ada 5 varian dengan 11 warna, fitur2 pun ini juga tertempel seperti USB Charger, Lampu LED, Suzuki Easy Start System kemudian salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap NEX II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, sehingga biker dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Berikut kelima varian dari Suzuki Nex II :

  • NEX II – Sporty Runner

Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif, NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Fancy Dynamic

Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish, NEX II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

  • NEX II – Elegant Premium

Mewakili karakter berkelas, NEX II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue danSolid Black.

  • NEX II – Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black. NEX II Elegant menjadi pilihan bagi yang ingin mulai menunjukkan jati dirinya dengan cara yang mudah.

  • NEX II – Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia di NEX II. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Diminati bukan karena demen tapi karena di negara lain sdh tdk ada pabriknya lagi sehingga mau gak mau ya harus ngambil dr indo dan itu persis dg yamaha yg pabrik di negara lain bangkrut akhirnya juga ambil dr indo.
    Kalo honda kan di semua negara berjaya makanya tdk harus ambil dr ahm. Cmiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here