ARIPITSTOP.COM – Akhirnya secara resmi Suzuki merilis warna baru dari GSX-R150, jika sebelumnya hanyamelihat via gambar dari bocoran via distribusi yang sudah disebar ke dealer akhirnya bisa melihat secara langsung. Motor ini menawarkan sensasi yang berbeda desain striping baru, warna hitam lebih menggoda dan warna biru kental aura MotoGP.

Ada beberapa ubahan desain stripingnya terutama untuk warna merah dan hitam yang kini memiliki emblem Suzuki yang besar di kanan kiri bodinya, kemudian ada penambahan stiker di moncong depan serta bodi belakang kemudian ada juga di bagian tangki. Untuk warna merah kini moncongnya memakai cover warna merah yang sebelumnya berwarna hitam, sedangkan untuk warna hitam kini dengan tampilan baru velg berwarna merah.

Khusus untuk warna biru kini ditambahi dengan emblem ECSTAR di sisi kanan kiri fairing, aura MotoGP semakin kental karena Ecstar adalah tim balap milik Suzuki di MotoGP. Dari semua warna yang lama ternyata ada yang tidak nongol di GSX-R150 versi terbaru, yaitu warna putih, warna ini ternyata sudah dihilangkan oleh Suzuki.

 

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Fotonya gelap bgt mas.. birunya jd kaya biru movistar. Gurat striping di samping headlampnya membuat area depan lebih menarik dibanding versi sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here