ARIPITSTOP.COM – Setelah 1 tahun dirilis oleh Suzuki kini GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang lebih stylish. Meskipun mendapatkan penyegaran tampilan baru tapi ternyata harga yang dipatok tidak naik masih sama seperti yang harga lama.

Dengan harga tetap ini maka Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya. Suzuki mengatakan keputusan ini untuk menjadikan nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen yang mungkin belum memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru.

”Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.” ungkap Yohan Yahya Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Selama satu tahun mendarat di pasar Indonesia Suzuki GSX R150 yang memiliki fitur keyless ignition system dan awal tahun 2018 memiliki varian baru yaitu Shuttwred Key System sudah terjual hingga 28.000unit.

GSX-R150 versi keyless dibanderol Rp 30.150.000, dengan pilihan warna Titan Black, Tritone Blue dan Stronge Red.

GSX-R150 Shuttered Key dibanderol Rp 29.150.000 memiliki dua pilihan warna yaitu Solid Black dan Stronge Red.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. maaf oot nih, parts substitusi yang PnP untuk kaliper rem depan jupiter mx 2013 ada gak? maunya yang asli buatan yamaha

    berasa kurang pakem nih hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here