ARIPITSTOP.COM – Belum lama ini Yamaha merilis harga dari si baby Nmax, Lexi 125 merupakan varian terendah dari MAXI. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Seperti saar ini saya baru saja mendapatkan informasi bahwa Lexi 125 sudah mendarat di Tangerang.

Bagi yang berminag dan punya rencana untuk beli, nich saya kaaih skema kreditnya untuk OTR Jakarta.

Untuk lebih jelas klik gambarnya

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Kenapa bunga cicilan yamaha lebih besar dibandingkan honda di harga yg setara?
    Ini malah bikin orang2 makin tidak melirik sepeda motor yamaha karena selain suka dipaksa kredit bunga kreditnya pun besar sekali

  2. tenor 11 ma 17, sama2 ada di 30an juta untuk Lexi S. DP besar dan cicilan kecil tapi kalo diperhatikan baik2 mah, mau DP besar ma kecil, jumlah total keseluruhannya sama2 di range 30an juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here