ARIPITSTOP.COM – Baru saja menikmati hari pertama sekembalinya mengembara selama sepekan di negeri sakura atas undangan dari Suzuki Indonesia, sudah diperlihatkan sosok motor yang diduga kuat adalah sebagai facelift dari Suzuki Nex.

Informasi yang saya dapatkan bahwa sosok generasi terbaru dari Suzuki Nex ini akan mengusung desain bodi yang serba tajam, hal ini menuntut sesuai selera konsumen Indonesia saat ini dan inilah salah satu jawaban bahwa Suzuki indonesia sudah mulai prefer terhadap selera konsumen dan meninggalkan kepercayaan diri dengan desain yang selama ini sudah lahir.

Melihat penampakan depan, terlihat jelas desain dari Nex ini sangat berbeda dengan versi current. Dishare oleh akun gila suzuki, potongan gambar suzuki Nex tampak lekukan tajam bagian cover headlampnya, hal ini juga diperkirakan sama dengan lakukan keras di bagian bodi belakang yang informasi akan lebih lebar namun tidak selebar Suzuki Address. Bagian roda juga akan ada peningkatan kelebarannya, namun belum tahu seberapa besarnya.

Informasi yang pasti bahwa, motor ini akan dirilis besok sore di event IIMS 2018. Buat yang penasaran bisa langsung mendatangi booth Suzuki di IIMS…

Oiya… seperti yang pernah saya infokan bahwa, untuk harga facelift dari Nex ini akan tetap dibawah kompetitor… CATAT ya…

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here