ARIPITSTOP.COM – Yamaha belum lama ini mengumumkan perubahan warna dari All New R15 yang kini ada warna kuning dan perubahan warna dari USD depan yang semula berwarna hitam kini berubah menjadi gold.

Impresi Awal Ketemu All New R15 Warna Kuning

All New R15 tampil dengan warna dan grafis baru. Tiga warna baru itu adalah Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black. Suspensi depan Upside Down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look.

Awalnya hanya melihat dari gambar memang agak terasa aneh, tetapi begitu lihat langsung ternyata ok loch tidak seperti perkiraan semula. Paduan dua warna antara kuning dan hitam dibagian cover headlamp, warna hitam dengan stiker berwarna kuning dengan garis putus2 di sisi kanan dan kiri cover depan.

Sentuhan warna hitam lainnya ada di undercowl yang seluruhnya ber2arna hitam dengan tulisan stiker Yamaha, ada juga warna.hitam di cover tangki bagian tengah. Paduan warna hitam di tangki ini pas banget dech dengan diapit warna kuning di cover tangki kanan dan kirinya. Bodi belakang full warna kuning, masih ingat dengan warna Anniversary Yamaha New R1 ?, hampir mirip banget dengan warna All New R15 ini. Bedanya bagian cover depan dan cover tangki tetap berwarna kuning di New R1 60th Anniversary.

Berikut cicilan kreditnya, untuk lebih jelas klik gambar :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here