ARIPITSTOP.COM – Sesuai judulnya bahwa desain dari Suzuki Bandit tidak seperti apa yang pernah kita lihat, maksudnya penampakan di Indonesia ketika motor tersebut sedang proses uji jalan banyak yang pesimis karena desainnya ternyata diluar dugaan. Akan tetapi ternyata menurut informasi yang saya dapatkan bahwa desain dari motor yang entah apa itu namanya nanti namun sekarang kita sebut sebagai Suzuki Bandit memiliki desain aura kearah moge.

Sebelumnya beredar kabar kalau desain dari headlamp yang memakai jok tandem ini akan berbentuk bulat lalu ada yang yakin kalau desain dari headlampnya akan mirip satria fu. Jika sesuai informasi yang saya dapatkan memang desain dari headlamp SuzukiBandit 150 ini akan ada sedikit kemiripan dengan Satria FU akan tetapi lebih banyak condong ke arah GSX-S750.

Sang informan melalui pesan singkatnya menyebutkan jika desain headlamp yang sudah LED ini diyakini optimis akan terjual lebih bagus bahkan dia yakin kalau motor Bandit 150 ini akan menyaingi penjualan milik kompetitor. Menurut ceritanya bahwa desain dari Bandit 150 yang sempat kejepret di jalanan tersebut tidak bisa menjadi padokan sepenuhnya, meskipun untuk yang sudah terlihat jelas sudah pasti akan sama seperti desain lampu belakang yang disinyalir akan mirip Satria 150 dari Vietnam, namun ketika sudah dipoles dengan sentuhan warna dan striping akan terlihat jauh lebih keren.

Memang sich ni baru sekedar informasi belum secara langsung melihat motornya namun yang pasti Suzuki Bandit 150 akan segera dirilis.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Dusta tingkat tinggi itu..!!!!???
    Tidak ada sejarahnya motor buatan suzuki punya desain bagus…!!???
    Warna & striping tidak akan menolong secara visual..!!!??
    Kalo desain sudah buruk rupa, mo di modif gonta ganti warna & striping sekalipun maka akan TETAP BURUK RUPA …!!!???
    ITU UDAH PERMANEN DARI LAHIR…!!!??
    FIX desain copot sana sini bener2 sampah bantar gebang bikin muntah saja itu merek suzuki BUSUUKK…!!!!??
    Hanya para JIN iFRiT & FBS saja yg beli,
    itupun cuman segelintir doang…!!???
    Apalagi sasis cap pitik kandang ayam ditutupin plastik ember bekas kualitas setipis kondom bekas…wkwkwk??????..!!!
    2018 ( Suzuki Mengapa Kamu Hidup ?? )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here