ARIPITSTOP.COM – Geger dengan munculnya patent dari HJ300 yang disinyalir kuat akan menjadi desain dari GSX-S250, motor ini menjadi banyak perhatian karena memang pabrikan Suzuki belum terjun signifikan di kelas motor sport 250cc, jika sebelumnya ada Inazuma namun motor ini tak bertahan lama apalagi di Indonesia memang kurang peminatnya.

Dalam gambar paten tersebut menunjukkan mesin yang gunakan terlihat identik dengan paralel-twin SOHC 248cc milik GSX-250R dan V-Strom 250. Paten ini, diajukan dengan Kantor Hak Kekayaan Intelektual Cina oleh perusahaan induk Haojue, Dachangjiang Group Co. Nama ini mengikuti struktur codename khas perusahaan, dan memperjelas bahwa motor Haojue dan tidak dilabeli Suzuki.

Detail lain yang lebih menunjukan desain radikal adalah penggunaan suspensi depan upside down, ABS, layar LCD dan desain lampu utama yang ditumpuk. Jika pun nantinya desain ini tidak mirip 100 persen dengan Suzuki GSX-S300 tak akan berbeda jauh kemungkinan lebih melengkung mengikuti styling model 750cc dan 1.000cc.

Oleh karena itu jika benar HJ300 ini produk yang akan dikeluarkan untuk Suzuki maka tak menutup kemungkinan jika akan ada versi 250cc. Suzuki saat ini memang masih kurang greget di segmen sport 250/300 cc, namun dengan hadirnya HJ300 kemungkinan akan menyita perhatian karena desainnya yang memang keren.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini