image description

ARIPITSTOP.COM – Seri perdana bersama Tech3 di Qatar, penampilan Hafizh Syahrin sudah mencuri perhatian. Pembalap asal Malaysia ini meraih poin pertamanya dengan finish di urutan ke-14, dan trend positif semakin terlihat ketika Syahrin mampu finish di urutan ke-9 pada seri Argentina. Dan saat ini menempati posisi ke-13 di klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Terlepas dari drama Termas Clash, penampilan Syahrin di Argentina memang layak diacungi jempol, terseok di kualifikasi hingga harus start dari posisi 23 namun tak butuh lama dia bisa langsung menyodok di rombongan tengah. “Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Saya menekan sangat keras sepanjang akhir pekan, tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Saya melasa sangat kuat akhir pekan ini, saya hanya kesulitan di kualifikasi, karena saya tidak menemukan grip yang baik untuk mengerem motor dengan benar.” ungkap Syahrin.

Hafizh sempat tidak percaya dengan posisinya, kondisi motor yang kencang saat balapan membuat dirinya termotifasi, namun ketika di lap2 akhir sempat kesulitan untuk menyalip motor Ducati yang memang kencang di trek lurus. Syahrin pun sangat puas dengan pencapainnya di seri Argentina.

‘“Untuk balapan, saya benar-benar termotivasi. Saya menekan dan saat saya berada di P15 setelah lap pertama, saya terkejut. Kecepatan saya sangat kuat dan dapat membuntuti pembalap pabrikan Yamaha dengan cukup mudah. Tapi sulit untuk mendahului Ducati, karena mereka sangat cepat di lintasan lurus. Saya mencobanya berulang kali, namun itu tidak mungkin. Pada akhirnya, posisi kesembilan merupakan hasil yang sangat luar biasa bagi saya. Kami sangat senang dan meninggalkan Argentina dengan hasil yang hebat. Saya juga berharap dapat tampil baik di Austin, dan terus bekerja keras.” pungkas Syahrin.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here