image description

ARIPITSTOP.COM – Lorenzo di musim pertamanya memang sulit, di seri kedua tepatnya seri Argentina ternyata Lorenzo gagal finish karena terjatuh di lap2 awal. Dan hasil tahun lalu sempat menghantui Lorenzo terlebih di seri Qatar tidak bisa finish akibat masalah kampas rem depan yang hilang.

Meski tak kunjung membukukan kemenangan bersama Ducati, X-Fuera tetap optimistis menatap balapan selanjutnya di Termas de Rio Hondo. Lorenzo juga tak menutup kemungkinan meraih kemenangan pertama akhir pekan ini, karena menurutnya apapun dapat terjadi di MotoGP.

“Setelah kekecewaan dari Qatar, selain coba memahami penyebab masalahnya agar tidak terjadi lagi, penting bagi kami untuk bekerja keras lebih dari biasanya,” ujarnya

“Ini karena saya pikir, kami hampir menemukan set-up yang lebih cocok untuk gaya balap saya. Saya bekerja dengan komitmen seperti biasanya, dan saya yakin kami akan mendapat hasil bagus secepatnya, bahkan di Argentina.” tambhanya.

Lorenzo tidak percaya ada sebuah sirkuit yang menguntungkan beberapa pihak, karena dalam benaknya di semua sirkuit itu sama yaitu pembalap hanya ingin meraih kemenangan, mungkin isrkuit tersebut identik dengan motor Honda namun bisa saja ternyata yang menang adalah pembalap Ducati.

“Saya tidak percaya ada sirkuit yang menguntungkan atau merugikan. Dan saat saya tiba di sirkuit, saya selalu berpikir dapat bertarung demi kemenangan. Segalanya mungkin di MotoGP, kejuaraan masih sangat panjang dan kami harus berpikir positif.” pungkasnya.

sourch : motorsport

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here