image description

Pic by iwanbanaran.com

ARIPITSTOP.COM – loch… ada R15 warna kuning di jalanan, yap… motor ni adalah motor yag sedang di tes jalanan oleh Yamaha. Seperti biasa tes rider mamakai werpak lengkap sudah menjadi cirikhas dari tes rider Yamaha ketika melakan pengujian motor di jalanan.

Beberapa waktu yang lalu sempat heboh perihal penampakan All New R15 dengan corak baru, yang paling mencolok adalah adanya warna baru yaitu kuning dan penggunaan warna gold di sok USD depannya. Foto studio sempat nongol di website resmi Yamaha namun hanya beberapa saat saja karena diganti versi lama lagi.

Entah akan ada sesi perkenalan secara terbuka kepada media atau tidak namun sudah sah motor yang dirilis awal 2017 silam ini kini sudah mendapatkan minor change. Perubahan yang tampak sekali adalah warna dari sok depan USD yang dulu berwarna hitam kini berubah menjadi warna gold. Lebih tampak gagah dan bergairah dengan warna gold ini apalagi dipadukan dengan desain warna baru yang semakin galak.

Untuk urusan dapur pacu tidak ada perubahan sama sekali, mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA), fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Motor ini mampu menyemburkan power hingga 14,2 kW@10.000rpm dan Torsi maksimum sebesar 14,7 Nm@8500rpm.

All New R15 VERSI 2018 disinyalir akan memiliki tiga pilihan warna yaitu Racing Black, Racing Blue dan Racing Yellow. Keberadaan warna merah sudah tidak ada lagi digantikan dengan warna kuning. Saat ini All New R15 dibanderol Rp 35,200,000 ,- untuk OTR Jakarta.

Advertisements

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here