image description

ARIPITSTOP.COM – Dua hari yang lalu ada penampakan yang diduga kuat sebagai facelift dari Honda Vario 150, belum terlalu jelas wujudnya karena hanya terlihat bagian moncong depan bagian samping kiri. 

Diunggah oleh iwanbanaran.com yang kemudian disketsa oleh bloger jago renderan yaitu lek Joe motoblast Wong jowo yang berdomisili di Bali. Lek Joe mencoba untuk mereka ulang penampakan yang diduga Vario itu, melihat desain seperti itu memang kurang ajar kerennya.

“Bagian alis nya fix terlihat terpisah seperti CBR250RR dan lampu sepertinya masih sama namun di cover plastik yang sedikit berbeda mengikuti kontur bagian kepala yang di perkirakan berbeda dengan shroud kiri kanan yang lebih agresif sepertinya jika melihat penampakan spyshoot kemarin. “ seru lek Joe. 

Desain yang direndernya memang menggambarkan Vario yang penuh dengan garis2 tajam, asli cuma bisa bilang keren. Headlamp LED model terpisah alias dual headlamp dengan DRL serta lampu sen terpisah. Motor ini konon kabarnya akan dirilis oleh AHM pada buoqn April 2018 ini, Kita tunggu saja penampakan aslinya.

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Selarang sudah bulan april …
    Berarti tinggal menghitung hari
    Kemungkinan Launchingnya berbarengan dengan pendistribusian Lexi 125

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here