image description

pic by lby

ARIPITSTOP.COM – Ribuan pemilik motor Nmax berkumpul di pantai Senggigi Lombok untuk menghadiri event Gathering Nasional YNCI untuk ketiga kalinya. Dengan mengusung tema memperkenalkan pariwisata di Indonesia, melestarikan budaya Indonesia. Ribuan orang member YNCI dan masyarakat umum memadati lokasi gathering nasional ke-3 ini di area Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 31 Maret – 1 April 2018.

pic by lby

Anggota klub memang sudah wajar terdiri dari adam, namun kini kaum hawa juga tidak mau ketinggalan, seperti yang dilakukan oleh Ladies Biker YNCI. Setiap chapter YNCI yang ada saat ini di seluruh Indonesia ada beberapa dari mereka yang anggotanya perempuan baik itu yang masih single maupun sudah berkeluarga, menurut informasi dari bro Yudi Kusuma selaku ketua umum dari YNCI mengatakan jika para Lady Biker YNCI kini sudah beranggotaan sekitar 200 member.

“Mereka (ladies biker ynci) semakin solid, sebelum menghadiri ke acara GATHNAS ini mereka touring ada yang dari Palembang, kemudian hari ini melanjutkan ke Sape yang merupakan titik 0 km di ujung timur NTB”, ujar Yudi.

pic by lby

Keberangkatan para ladies biker YNCI ada yang berangkat dari Palembang kemudian bergabung dengan anggota lain di Bogor tanggal 25 Maret 2018 dan direncanakan akan finish di Sape pada tanggal 3 Maret 2018. Puspa salah satu ladies biker YNCI asal Bogor menceritakan bahwa perjalanan menuju ke titik 0 km Sape ini bukan hanya sekedar toruing biasa, namun kita memperkenalkan budaya dan pariwisata yang kita lewati.

“Kami touring melewati Bandung kemudian ke Pekalongan mampir mengunjungi museum batik, bahkan di Rembang kita disambut juga oleh Bupati dan mengadakan bakti sosial dan mengunjungi makam RA Kartini.” ungka Puspa yang sudah memiliki dua anak dan hobi piknik.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here