image description

ARIPITSTOP.COM – Dari Yamaha pindah ke Ducati dengan membawa title juara dunia dan mendapatkan gaji terbesar 12,5 juta euro per musim, performa sang Lorenzo justru terpuruk di musim pertamanya di seri perdana di Qatar 2018 justru tidak bisa finish. 

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Michelle Pirro yang kini menjadi test rider Ducati justru mengungkapkan jika Lorenzo sudah tidak Ducati maka akan lebih cepat beradaptasi dengan motor Suzuki yang dinilai coxok dengan karakternya.

“Suzuki adalah motor yang bagus, saya pikir Lorenzo bisa menjadi kuat (di sana),” ungkap Pirro.

Pirro mengatakan jika dirinya terus membantu Lorenzo untuk beradaptasi dengan motor Ducati. Lorenzo harus bisa beradaptasi dengan Desmosedici  bukan Desmosedici yang beradaptasi dengan Lorenzo.

“Jika tidak difokuskan pada cara mengendarai Ducati seperti yang dilakukan Andrea Dovizioso, semuanya akan menjadi sulit.  Ducati adalah Ducati, tidak ada motor yang sempurna. Jelas kami harus membantunya, tetapi dia harus membantu kami. Dia pikir mungkin sedang mengendarai Yamaha, tetapi motor yang dia pegang adalah Ducati,” pungkasnya.

Gosip Lorenzo ke Suzuki semakin menyeruak seiring Suzuki yang dikabarkan sudah tidak cocok dengan Iannone.

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Seperti milih jodoh, ga cocok masih ada yg lain, semoga pihak Suzuki bisa menerima nya & motor nya cocok di tangan Lorenzo & juga rekan setimnya bisa bekerjasama.Semangat mas Jorge ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here