image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia secara resmi menyerahan motor matic MAXI kasta tertinggi kepada konsumen pertama. Acara bertajuk #TMAXDXFirstOwner ini diselenggarakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Sebanyak 60 unit TMAX DX diimpor pertama kali dari Jepang untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap Sport Commuter MAXI Yamaha ini.

#TMAXDXFirstOwner adalah sebutan untuk konsumen pertama TMAX DX di Indonesia. Para pemilik pertama ini akan mendapatkan banyak keistimewaan di dealer Completely Built Up (CBU) Yamaha antara lain Free Service, Free Oli, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

“Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

Sebagai wujud layanan terbaik kepada konsumen, YIMM bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia, menyediakan muffler khusus TMAX DX. Konsumen yang melakukan pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan Rp 2.000.000 untuk muffler Akrapovic.

Sejak dirilis untuk pasar Eropa, Maret 2017, TMAX DX akhirnya sampai di Indonesia. Motor 530cc ini dijual seharga Rp 299.900.000 OTR Jakarta. Berdasarkan data dealer CBU Yamaha, 40 orang sudah melakukan indent untuk motor kasta tertinggi MAXI Yamaha ini.

Konsumen TMAX DX patut bangga karena motor ini berhasil menerima penghargaan internasional “iF Design Award 2018”. iF Design Award adalah penghargaan desain yang diselenggarakan oleh iF International Forum Design, organisasi desain independen tertua di dunia yang berbasis di Hannover, Jerman. Penghargaan ini diterima Yamaha Motor untuk kelima kali secara berturut-turut sejak 2014 dalam kategori produk motor.

Memiliki TMAX DX adalah sebuah kebanggaan. Merasakan berkendara bersama Sang Maestro merupakan pengalaman yang tak terlupakan. #TMAXDXFirstOwner adalah mereka yang beruntung untuk merasakan itu semua. Selamat telah menjadi bagian dari MAXI Yamaha.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini