image description

ARIPITSTOP.COM – Jika menyimak berita yang berkembang, akan ada tiga sirkuit besar yang siap dibangun untuk menggelar balapan MotoGP, Dan informasinya ketiga sirkuit tersebut sudah melobi Tinton Dorna. Entah siapa yang akan menjadi tuan rumah MotoGP semoga ketiga sirkuit memang benar2 berkomitmen untuk dibangun.

Dan informasinya terbaru dari sirkuit Sentil yang belum lama ini dikunjungi langsung oleh presiden Indonesia. Jokowi memberikan restu kepada Sentul untuk bisa menggelar MotoGP tahun 2021 mendatang.

Untuk menyambut kesiapan tersebut, pihak Sentul sudah menyiapkan Dana dari swasta.

“Perlu diingat kami tidak pakai dana APBN atau APBD, kami swasta murni, business to business,” sebut Tinton kepada otomotifnet.

Tinton berujar jika tahun depan Sentul akan tutup selama satu tahun karena akan direnovasi.

“Mulai tahun depan sirkuit bakal ditutup untuk renovasi. Bangun sirkuit diperkirakan 8 bulan selesai, ditambah 3 bulan untuk finishingnya, karena kami ingin bekerja seperti hujan turun,” ujarnya.

Tentu hal ini harus Kita apresiasa jika memang pihak Sentul serius untuk memperbarui Sentul sehingga layak menggelar tuan rumah MotoGP.

9 KOMENTAR

  1. Seriusan gak tuh? Kalo iya mantap nih

    CB150 Verza jadi favorit..

    2018/03/25/honda-cb150-verza-warna-hitam-jadi-favorit-masyarakat-jakarta-tangerang-karena-maskulin-berikut-harga-dan-spesifikasinya/

  2. Mending sentul drpd palembang, tinton + ananda itu udah jaminan mutu, mereka doyan otomotif mmg bener2 passion, bkn ngejar gengsi & ikut2an doang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini